Lakalantas Batubara, Kaki Kernet Trado Hancur Tabrak Truk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Truk trado B 9775 WV yang dikemudikan Hamzah (56) warga Dusun 7 Gang Keluarga Desa Manunggal Pasar 10 Helvetia Medan, menabrak belakang truck tronton BK 8810 LL di acsesroad PT Inalum, Jumat (12/5/2017) sekira pukul 04.30 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, peristiwa terjadi di Jalan Acces Road Inalum tepatnya didekat SPBU Pakam Raya Dusun 7 Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras, Batubara.

Pagi itu truck trado yang dikemudikan Hamzah bersama kernetnya Kiki (18) warga Kwala Simpang Kabupaten Langkat, dari arah simpang Kuala Tanjung menuju kedalam.

Lakalantas Batubara
Truk Tronton

Tiba didepan SPBU tidak diketahui entah bagaimana menabrak bagian belakang truck tronton BK 8810 LL yang dikemudikan M Ikhwan (42) warga jalan Pulau Seram Gudang Arang Lama Lk. 21 Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan yang searah dengannya.

Dorongan yang keras itu mengakibatkan truk Ikhwan maju kedepan dan menabrak patok tiang listrik diberam jalan sebelah kiri.

Dari truk yang menabrak, satu orang mengalami luka berat, Kiki kernet luka remuk pada betis kaki kiri, luka robek pada kepala. Kiki dilarikan ke Klinik Mulia Harapan. Karena luka-luka yang parah dan dirujuk ke RSU Adam Malik Medan.

Sedangkan kedua kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan itu dibawah ke Poslantas Indra Pura guna pengusutan lebih lanjut. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini