Lakalantas Batubara, Supir Mabuk Tubruk Tumpukan Batu Bata

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Diduga supir mabuk, sebuah mobil angkot merpati tour jurusan Lima Puluh – Tanjung Balai warna kuning BK 1660 VI nyeruduk tumpukkan Batubara, yang tersusun rapi, sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Tidak cuma itu, mobil tersebut juga mengalami seruduk Plang PT.Dewi Tunggal Jaya Lestari yang bergerak dibidang jual beli kenderaan, Rabu, (3/5/2017) sekira pukul 23.00 Wib di Jalinsum KM 129 – 130 tepatnya di Desa Petatal, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan, angkot yang dikemudikan T. Sialagan (55) warga Kelurahan Lima Puluh kota, Kecamatan Lima Puluh itu datang dari arah Sei Bejangkar menuju Lima Puluh dalam kecepatan sedang, sebelum sampai dilokasi kejadian, terlihat angkot melaju dalam keadaan oleng dan tidak setabil diduga sang supir dalam keadaan mabuk minuman keras, sesampainya dilokasi, sang supir langsung belok kearah kanan jalan sehingga menubruk plang dan nyunseb ditumpukan batu bata milik warga.

“Supir sempat terjepit, namun tak berapa lama dia (supir) bisa keluar sendiri dari angkot yang dikendalikannya,” ujar warga.

Tidak ada korban jiwa, namun angkot mengalami ringsek berat dibagian depan, sementara sang supir mengalami lecet ringan.

Saat ditanyai wartawan, T.Sialagan mengaku baru pulang dari minum tuak, ” Aku baru pulang dari minum tuak lae, cuma 2 gelasnya kuminum lalu pulang, aku tidak mabuknya, cuma ada tadi truk Cold Diesel mau nyerempet aku, timbang aku mati, lebih baik aku banting stir”, ucapnya sambil sempoyongan.

T.Manik (56) mengaku ipar dari T.Sialagan bersama seorang wanita diduga Istri sang supir datang kelokasi kejadian, setelah melihat kondisi angkot kepada Wartawan dia mengatakan, “Dia sekarang ini dalam keadaan galau, banyak persoalan yang dihadapinya dalam keluarga,” jelasnya tampa menyebutkan persoalan apa yang sedang dihadapi sang supir.

Tidak beberapa lama petugas dari lalu lintas datang melihat dan mengevakuasi mobil ke pos Lantas Sei Bejangkar. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini