Setelah Direnovasi, Pantai Hollywood Pandan Ramai Dikunjungi Wisatawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Tapteng – SUMUT. Setelah lama tidak di kelolah dan tidak beroperasi lagi, kini Wisata Pantai Hollywood Pandan sudah kembali beroperasi untuk menarik minat wisatawan berkunjung.

Pantauan MUDANEWS.COM, Wisata Pantai Hollywood Pandan, sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan, bahkan lebih ramai dari wisata pantai, sebab selain tempat yang sudah direnovasi untuk tempat bersantai keluarga, di Wisata Pantai Hollywood Pandan juga ada Motor Trail ATV, Wahana patung hewan tempat anak-anak dapat bermain dan tempat berselfie.

Menurut Fitria, yang merupakan seorang pengunjung Wisata Pantai Hollywood Pandan, dapat dijadikan tempat bersantai keluarga saat hari libur.

“Asyik jugalah, sebagai tempat bersantai keluarga, pada saat liburan atau hari libur, bisa seru-seruan disini karena ada Motor Trail ATV nya, sudah seperti di Padang,” katanya.

Sambungnya, wahana yang paling digemari pengunjung adalah miniatur hewan-hewan laut yang kerap dijadikan sebagai objek foto.

“Yang paling menarik disini miniatur hewan-hewan lautnya, bisa foto bersama keluarga dan teman-teman tentunya. Kalau saya itulah yang menarik perhatian saya,” ucapnya.

Namun, disamping keindahan wahana dan bergagai permainan yang disuguhkan, pengunjung keluhkan kurangnya pengawasan pihak pengelolah Motor Trail ATV, karena track yang dilewati para pengendara terlalu dekat dengan lokasi bersantai pengunjung.

“Hanya satu yang kita sesalkan, panitia saya rasa kurang dalam melakukan pengawasan, lagian track yang dilewati pengendata Trail ATB kerap kali lewat dari lokasi bersantai keluarga,” ungkapnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini