Paripurna DPRD Labuhanbatu: Fraksi Gerindra Minta Bupati Lakukan Pelayanan Maksimal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – SUMUT. Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Labuhan Batu menyampaikan Laporan Hasil Reses ll tahun Sidang lll saat Rapat Paripurna DPRD Labuhan Batu di Ruang Rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu, Selasa (25/4).

Esensi dari pelaksanaan reses ini adalah ajang bagi masyarakat labuhan batu untuk menyampaikan segala aspirasinya sekaligus diharapkan setiap anggota DPRD Labuhanbatu wajib menampungnya dan menyampaikannya kembali kepada Bupati Labuhanbatu yang terpilh secara demokratis oleh masyarakat Labuhanbatu.

Budiono selaku anggota Fraksi Gerakan indoesia Raya (Gerindra) Labuhanbatu Dapil lV memaparkan laporan hasil pelaksanaan Reses ll tahun sidang lll merangkum antara lain mulai dari pelayanan pemerintah dalam bidang pembangunan sudah disampaikan dalam musyawarah ditingkat desa maupun kelurahan.

Selanjutnya, dikatakan Budiono pelayanan di bidang pemerintahan terdapat beberapa hal yang teramat meresahkan.

“Antara lain tidak meratanya penempatan Aparatur sipil Negara (ASN) di unit-unit layanan seperti Puskesmas juga di sekolah-sekolah baik SD maupun SMP Negeri. “Paparnya di hadapan Anggota DPRD Labuhanbatu.

Dalam bidang pembangunan juga ada beberapa keluhan warga mengenai banjir yang menjadi catatan bagi Fraksi Gerindra.

“ada beberapa keluhan warga yang menjadi catatan dan sangat mengusik kami antara lain kerap terjadinya banjir yang seolah menjadi rugi di beberapa titik wilayah di kota Rantauprapat meskipun guyuran hujan hanya berlangsung beberapa menit saja, ” Lanjutnya.

Untuk itu melalui laporan Reses ini Fraksi Gerindra labuhanbatu meminta kepada Bupati untuk memberikan perhatian lebih terhadap upaya antisipasi terjadinya banjir dan genangan dengan memberikan alokasi anggaran yang memadai untuk penanganan masalah tersebut.

Berikutnya di bidang Pendidikan dan Kesehatan Fraksi Gerindra melalui Budiono pun juga menyampaikan bahwa ini menjadi salah satu bidang layanan yang butuh perhatian Ekstra dari Bupati Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini