Kharuddin Syah Lantik FKPPI PC 0216 di Bumi ‘Sapangambei Manoktok Hitei’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Siantar – SUMUT. Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI (FKPPI) PD II FKPPI Sumatera Utara, H Kharuddin Syah SE melantik PC 0216 Kota Siantar yang dirangkai dengan perkenalan pengurus harian dan pengukuhan 8 Pengurus Rayon FKPPI se-Kota Siantar, di halaman Graha Swadek PC 0216 FKPPI, Kamis (27/4) Jalan WR Supratman No 2 A, Kota Siantar pukul 14.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kharuddin Syah yang akrab disapa Haji Buyung tersebut berharap FKPPI semakin kokoh dan berkontribusi bagi negara seiring dengan perkembangan zaman dan situasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dimana Kesatuan dan Persatuan Bangsa Indonesia sangat dibutuhkan dan dikedepankan.

“FKPPI dan Generasi Muda FKPPI adalah dua organisasi yang menerapkan Konsep Rumah Bersama dengan Azas ‘Dua Raga Satu Jiwa’, di mana FKPPI dan Generasi Muda FKPPI merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Tentu saja dengan perkembangan zaman dan situasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dimana Kesatuan dan Persatuan Bangsa Indonesia sangat dibutuhkan dan dikedepankan,” jelas Kharuddin Syah yang juga Bupati Labura dua periode.

Sebelumnya, Ketua PC FKPPI 0216 Kota Siantar Herowhin TF AP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir serta mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana acara tersebut nantinya dapat terlaksana dengan baik hingga acara selesai. Pihaknya juga akan berupaya memberikan yang terbaik untuk FKPPI dan bangsa.

Acara yang dilanjutkan dengan upacara nasional itu dihadiri seribuan kader FKPPI dan undangan seperti Ketua PD II Sumut, H H Kharuddin Syah SE., yang juga Bupati Labura, Plh Walikota Hefriansyah, Dandim 0207/SML, Letnan Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong SH., selaku Pembina FKPPI 0216 Siantar, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Gabriel Lema, Uspika dan Kader para senior FKPPI serta 27 Pengurus cabang FKPPI se-Sumatera dan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP), seperti Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Siantar, Daniel Silalahi, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Bonar Aritonang dan Ketua PP 59 Minten Saragih, serta berbagai elemen masyarakat. Berita Siantar, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini