Pembangunan Jalan di Desa Sitio-tio Diduga Asal Jadi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Tapteng – SUMUT. Jalan yang baru dibangun dan selesai sebulan lalu, di Jalan Kolonel Bangun Siregar, Desa Sitio-tio, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sudah hancur.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga Desa Sitio-tio, Irwan Epi Chaniago, kepada Awak Media, Rabu (26/5) dikediamannya.

“Beginilah kondisi jalannya, baru satu bulan setelah selesai dikerjakan sudah rusak parah, bahkan hingga kini mobil tidak bisa lewat, makanya dibuat batu besar menghalangi jalan, agar mobil tidak lewat,” ungkapnya.

Sambungnya, sebelum dilakukan pengaspalan jalan, kendaraan roda empat masih dapat melintas, namun setelah diaspal kondisi jalan menjadi semakin parah dan sudah memakan korban.

“Sebelum dibangun masih bisa lewat mobil, namun ketika sudah diaspal kondisi jalan tersebut malah bertambah hancur. Sudah pernah ada orang jatuh dijalan ini, pada saat itu lubang dijalan ini sangat besar, dan kemungkinan korban baru pertama kali melintas disini, jadi tidak mengetahui kondisi jalan,” terangnya

Uweng Tanjung, yang juga merupakan warga Desa Sitio-tio mengungkapkan hal senada terkait jalan rusak tersebut.

“Pembangunan jalan Desa Sitio-tio ini asal jadi saja dan kurang pengawasan dari pihak Pemkab Tapteng, dan informasi yang berkembang dana pembangunan jalan tersebut berasal dari APBN,” cetusnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini