Taufik Hidayat Ketua F SPSTI-K SPSI Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Batubara – SUMUT. Taufik Hidayat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (F SPSTI) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K SPSI) Kabupaten Batubara periode 2017-2021 dalam Musyawarah Cabang F SPSTI-K SPSI, di Simpang Gambus.

Musyawarah Cabang F SPSTI-K SPSI Kabupaten Batubara dihadiri oleh Ketua DPD F SPSTI-K SPSI Sumatera Utara Rizaldi Mavi beserta rombongan, Pimpinan Unit Kerja (PUK) se Kabupaten Batubara, Ketua PP Kabupaten Batubara Yakat Ali, Kadisnaker, Kadishub, Dandim 0208/AS yang diwakili Danramil 03/Limapuluh, Kapolres Batubara yang diwakili Kabag OPS.

Ketua DPD F SPSTI-K SPSI Sumut Rizaldi Mavi yang sekaligus membuka Muscab dalam arahannya menekankan kepada setiap anggota F SPSTI-K SPSI jangan memaksa dan jangan jadi preman untuk mendapatkan pekerjaan.

Setiap anggota harus memiliki kartu keanggotaan. Jaga kekondusifan dan kedamaian di Kabupaten Batubara. Jauhi narkoba. Tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat narkoba, ungkap Rizaldi.

Sementara itu Ketua F SPSTI-K SPSI Kabupaten Batubara Taufik Hidayat dalam arahannya mengajak setiap anggota agar bekerja dan berkoordinasi dengan baik dilingkungan perusahaan yang ada diwilayah Kabupaten Batubara, ungkap Taufik.

Kadisnaker Kabupaten Batubara yang diwakili Kabid Hubungan Industri Irwandi Ginting dalam arahannya menekankan agar menjaga hubungan yang harmonis dengan mitra kerja. Serta dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Batubara menuju sejahtera berjaya dan gemilang, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelanggara M.Saini kepada wartawan mengatakan, Rabu (26/4) kegiatan ini berlangsung berkat kerja sama antara seluruh kepengurusan yang ada, dan hasil hanyalah proses yang harus kita ikuti bersama, demi lancarnya program kerja organisasi kedepan.”katanya.

Taufik Hidayat terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Pimpinan Cabang (PC) sebagai Ketua PC F SPSTI-K SPSI Kabupaten Batubara periode 2017-2021. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini