PDAM Tirtanadi Dinilai Cepat Merespon Keluhan Pelanggan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Tapteng – SUMUT. Kartini Tanjung, salah seorang pelanggan PDAM Tirtanadi, Selasa (25/4), menilai bahwa PDAM Tirtanadi cepat dalam merespon keluhan pelanggan.

“Baru pagi saya melapor bahwa pipa dirumah saya mengalami kerusakan atau pecah, siangnya tukang dari PDAM Tirtanadi datang untuk memperbaiki,” kata Kartini.

Sambungnya, pelanggan akan sangat senang apabila PDAM Tirtanadi dapat mempertahankan, kinerja mereka yang dinilai cepat dalam merespon laporan pelanggan.

“Ini respon yang sangat baik dari PDAM Tirtanadi, apabila ini bisa dipertahankan maka pelanggan akan sangat senang,” ucapnya.

Sementara itu, tukang yang dikirim PDAM Tirtanadi menjelaskan bahwa telah mendapatkan perintah dari kantor, agar memperbaiki pipa pelanggan yang bocor.

“Kita dapat perintah dari kantor, kita langsung turun karena memang tidak ada kerjaan ditempat lain. Terkadang yang membuat kami lama adalah saat masih banyak pekerjaan ditempat lain,” ungkapnya.

Sedangkan Adi, masih mengeluhkan air PDAM Tirtanadi, yang tidak hidup saat siang hari dan hanya hidup pada malam hari saja.

“Hanya satu yang kita sesalkan, air tidak hidup saat siang, tapi kalau malam memang hidup, mungkin itulah yang harus dibenahi oleh PDAM Tirtanadi,” terangnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini