Indah Memang, Tapi Menyimpan Ketakutan Bagi Pengunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian
MudaNews.com, Medan (Sumut) – Siapa yang tak kenal bundaran Air Pancur Komplek MMTC yang berada di Jalan Pancing yang merupakan tempat keramaian yang sering menjadi sasaran pengunjung untuk berselfie, ditambah lagi adanya lapak tongkrongan Food Curt di Depan Air Pancur MMTC hampir sampai setiap sore dan malam tempat ini di sambangi pengunjung, dari muda sampai yang tua.

Tempat yang menjadi sasaran tuk berselfie riah dikarenakan keindahan Air Pancur yang dihiasi lampu warna-warni. Ini tidak hanya menjadi surga bagi para pengunjung, tetapi juga mempunyai sisi menakutkan, akibat banyaknya pungutan liar (Pungli) di sekitaran Air Pancur yang berkeliaran.

Terbukti, salah seorang pengunjung bernama Pebry mengalami cekcok dengan pemuda setempat yang di akuinya sebagai petugas parkir tanpa label atau kartu parkir.

Dikatakan oleh Pebry kepada MudaNews.com pada sabtu (22/4) malam bahwa ia salah satu korban Pungutan Liar (pungli) .

“Awalnya bang saya hanya sebentar singgah untuk melihat-lihat air pancur saja, tak sampai 5 menit saya bergegas lagi mau pergi, eh tiba tiba ada 2 orang pemuda meminta uang kepada saya, katanya uang keamanan” jelas Pebry.

Setelah itu Pebry melakukan penolakan bahwa ia tidak mau memberikan uang yang di pinta oleh 2 orang pemuda tersebut.

“Jadi bang, dia meminta kepada saya uang keamanan tetapi dengan cara slengekan gitu bang, makanya juga saya tidak ingin memberinya bang. Kemudian sempat terjadi cekcok mulut dengannya bang, untung ada Satpam menjadi penengah nya bang. “sambung Pebry.

Berkaca dari kejadian yang di alami Pebry, maka perlu untuk pengunjung harus tetap berhati-hati dan selalu siaga, karena tempat yang selalu di padati para pengunjung juga tidak terlepas dari rawannya kejahatan.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini