M.Adnan Lubis Dilantik Sebagai Ketua Umum UKOMI UIN Sumut Periode 2017-2018

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Hasbi

MudaNews.com, Medan (Sumut) – Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Olahraga Mahasiswa Universitas (UKOMI) UIN Sumatera Utara di lapangan Futsal Senin, (17/4) terlaksana secara khidmat.

Kepengurusan yang di nahkodai oleh M. Adnan Lubis Sebagai Ketua Umum, Muhdin Ritonga Sebagai Sekertaris Umum Dan Jafran Marfaung Sebagai Bendahara Umum dilantik.

Dalam acara yang bertemakan “Aktualisasi Potensi Potensi Propesionalisme Mahasiswa Untuk Revolusi UKOMI lebih berkualitas” tersebut turut dihadiri Wakil Rektor III Hingga Alumni Diantaranya Prof. Dr. H. Amroeni Drajat, M.Alwi Hasbi Silalahi,SH, Habibi Harahap,SH.i,MH Dan M.Syukur Harahap,SH, Seterusnya Pengucapan Sumpah dibacakan Oleh Wakil Rektor III UIN SU.

Rahmad Syukur Harahap menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan UKOMI yang baru. Semoga dibawah kepemimpinan ketua umum yang baru, ukomi akan semangkin maju dan meraih kembali masa jayanya. ” Semoga dibawah kepemimpinan adinda Adnan Lubis UKOMI mangkin jaya dan terus berprestasi demi memajukan olahraga di Sumatera Utara, Maka dari itu mari sama-sama kita besarkan kembali” ucap Rahmad Syukur harahap,SH yang juga alumni UKOMI UIN SU.

Sementara ketum demisioner Muktar Harahap dalam sambutannya berpesan, “UKOMI ini bukan hanya milik pengurus, tapi milik kita bersama yang pernah beraktivitas merasakan pahit manisnya di UKOMI UIN SU. Mana Program-program yang belum sempat dilaksanakan, ayo dikepengurusan yang baru ini sama-sama kita laksanakan dan kita kawal,” imbau Muktar.
Ketua Umum terpilih UKOMI UIN SU Mhd Adnan Lubis mengatakan, “Saya terpilih bukan saja karena ego saya pribadi, saya bisa berdiri disini tentunya karena dukungan teman-teman semua. Untuk itu, saya berharap teman teman akan menemani saya hingga akhir kepengurusan nanti” harap Adnan Lubis.

Dalam moment ini juga Adnan berharap, pihak rektorat UIN SU juga harus memperhatikan UKK dan UKM Univeraitas demi mewujudkan UIN juara namun jangan hanya mahasiswa yang memperhatikan rektorat , tapi rektorat tidak memperhatikan anak didiknya” ujar Adnan Lubis.

Selain itu Habibi Harahap yang juga mewakili alumni UIN SU menyampaikan, “adik-adik mohon tenang dan menjaga situasi jangan sampai memanas dikarenakan anggapan bahwa kurang perhatian dari rektorat terhadap UKOMI, mungkin para pihak rektorat terkhusus rektor ada kesibukan diluar makanya tidak bisa berhadir.” Pungkas Habibi Harahap yang juga asisten dosen Fakuktas Syariah dan Hukum UIN SU.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini