Wakil Bupati Labura Kunjungan kerja ke Desa Perpaudangan, Kec. Kualuh Hulu

Wakil Bupati Labura Kunjungan kerja ke Desa Perpaudangan, Kec. Kualuh Hulu (2)
Wakil Bupati Labura (Kemeja Hitam) bersama jajaran SKPD dan Perangkat Desa Parpaudangan

Laporan: Ahmad Maherdika Hsb

MUDANews.com, Labura (Sumut) – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara, MM melakukan kunjungan kerja (Kunker) Selasa (4/4) ke Desa Perpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu bersama dengan beberapa SKPD Labura.

Kunjungan orang nomor dua di Labura ini adalah bagian dari program pemkab Labura yaitu turun langsung kemasyarakat untuk menampung aspirasi guna menjadikan Labura lebih baik kedepannya.

Hal tersebut di ungkapkan Mas Dwi Sapaan Akrabnya saat memberikan arahan kepada kepala desa se Kualuh Hulu dan Kepala Dusun desa Perpaudangan.“Kami datang untuk masyarakat, dan kami kembali untuk membawa aspirasi masyarakat”, ucap Wakil Bupati.

Dwi prantara juga menambahkan bahwa Kebersihan dan pemberantasan narkoba juga merupakan hal yg penting di Kabupaten Labura ini, serta mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan memerangi narkoba “Diperlukan kerjasama semua pihak dalam menangani masalah ini, tidak hanya tugas pemerintah, masyarakat juga diharapkan berperan aktif dalam hal ini demi mewujudkan Labura yg bersih dan bebas narkoba” cetusnya

Pada kesempatan itu pula masing-masing dinas mempersentasikan tentang program kerja dinas nya kepada masyarakat desa Perpaudangan. Dan masyarakat juga diberi kesempatan untuk berdialog dan bertanya langsung apa yang di butuhkan dan memberikan saran.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Kualuh Hulu Jhon Ferry, SSTP, Kadis Kesehatan Nursaadah, Kaban PMD Sofyan Yusma, Kadis PPKB Muhammad Suib, Kadis Perkim, Kadis PU, Kadis Sosial, Kepala Desa se Kecamatan Kualuh Hulu, Kepala dusun se desa perpaudangan, puskesmas desa perpaudangan, PKK, Darmawanita, tokoh masyarakat , dan tokoh agama Desa Perpaudangan.[rd]