Diduga Pengaruh Alkohol, Pengemudi Toyota Fortuner Tabrak 4 Warga dan Rumah

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Putra
MUDANews.com, Medan (Sumut) – Diduga dipengaruhi alkohol sehingga hilang kendali, seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner BK 1734 IK warna hitam, menabrak 4 orang di Jalan Sampali, Kec Medan Area, Selasa (28/3) sekira pukul 02.30 WIB.
Akibat insiden tersebut, 4 warga itu menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Colombia, sementara pengemudi mobil bernama William (29) warga Jalan Durung, Kec. Medan Area, dilarikan ke Rumah Sakit Deli, di Jalan Merbabu, Medan Kota.
Informasi yang diperoleh di lapangan. Dinihari itu, William (pengemudi) mengendarai mobilnya datang dari arah Jalan Wahidin, terus belok kiri masuk ke Jalan Sampali dengan kecepatan tinggi.
Diduga dipengaruhi alkohol dan hilang kendali, mobil Toyota Fortuner yang di kemudikan William menabrak 4 warga yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan raya hingga keempatnya terpental dan mobil tersebut berhenti setelah menabrak rumah warga No.50/56 di Jalan Sampali simpang Jalan Tikus.
Melihat ke 4 korban terpental dan mengalami luka-luka. Sejumlah warga langsung membawa keempat korban yang identitasnya belum diketahui itu ke Rumah Sakit Colombia, sementara pengendara mobil setelah menabrak ke 4 korban tidak langsung turun, sehingga sempat membuat warga sekitar geram, dan akhirnya melempari mobil William dengan batu hingga seluruh bagian kaca mobil itu pecah semua.
Tak berapa lama, keluarga William datang ke lokasi, guna menyelamatkan William dari amukan massa. Namun saat William keluar dari mobil, William sempat juga di pukuli warga sekitar dan akhirnya akibat pukulan dari warga William di bawa keluarga ke Rumah Sakit Deli. Sementara mobil Toyota Fortuner warna hitam tersebut diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan.
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman menyebutkan, pengemudi mobil dan keempat belum bisa dimintai keterangannya karena masih menjalani perawatan di rumah sakit.
“Diduga pengemudi mobil ngantuk sehingga hilang keseimbangan dan menabrak 4 orang warga yang sedang duduk di pinggir jalan,” sebut AKBP Indra Warman seraya menambahkan bahwa mobil tersebut kini diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan guna penyelidikan lebih lanjut.[ rd ]
- Advertisement -

Berita Terkini