Akibat Jembatan Rusak Truk Terperosok di Desa Bagan Dalam

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Alvian
MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Terjadi lagi insiden kecelakaan, truk terperosok saat melewati jembatan penghubung Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, pada Selasa (28/3).
Dari informasi yang dihimpun pada masyarakat setempat, jembatan ini sudah lama ambruk dan hanya di perbaiki dengan batang kelapa untuk sementara.
Kali ini Mudanews.com melakukan wawancara kembali terkait jembatan penghubung desa Tanjung Tiram kepada salah seorang masyarakat setempat yang bernama Arjun.
Ia mengatakan bahwa pemerintah agar sesegera mungkin memberikan bantuan kepada jembatan ini karena sudah lama dan sangat membahayakan pengendara maupun anak-anak.
“Buat pemerintah terkhususnya PU tolong diperhatikan desa kami, jembatan ini sudah lama hancur dan terlihat tidak layak lagi digunakan karena untuk sementara menggunakan kayu. Jadi tolong segera diperbaiki mengingat juga anak sekolah yang melintas menjadi terhambat,”ujarnya dengan rasa kecewa.
Akibat kejadian ini, jalan penghubung desa tersebut macet dan menjadi hambatan bagi para pengendara lain beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
Dari pantauan Mudanews.com terdengar masyarakat setempat berkeluh kesah dengan pemerintahan Kabupaten Batubara karena memperlama pembangunan jembatan tersebut.[ rd ]
- Advertisement -

Berita Terkini