Mendadak, Ronal Ditemukan Tewas di Atas Sungai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MUDANews.com, Medan, (Sumut) –  Diduga penyakit yang dideritanya mendadak kambuh, seorang pria yang memiliki keterbelakangan mental (Idiot ) bernama Ronal Saragih, 45, warga Jalan Menteng VII Gang Aries No.20, Kelurahan Menteng, Kecamatan  Medan Denai ditemukan warga tewas dengan posisi terlentang di Jalan Menteng Raya, Medan Denai tepatnya di atas sungai Denai, Rabu (22/3/2017) siang.

Kapolsek Medan Area Kompol. M Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga yang ditemukan tewas sekira pukul 14.00 WIB.

“Korban sudah dibawa langsung kerumah paman kandungnya bernama Bonarsius Damanik guna disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan. Dari hasil keterangan keluarganya itu, kalau selama ini korban dalam keadaan sakit dan juga dalam keadaan kurang waras,”ujarnya.

Setelah itu, sambung Kapolsek, pihak keluarga korban memohon untuk tidak dilakukan Visum Et Revertum dan kemudian membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak menuntut dikemudian hari.

“Pihak keluarga korban sudah membuat surat pernyataan bahwa tidak keberatan atas meninggalnya korban dan surat tersebut dibuat oleh Bonarsius Damanik,”pungkasnya. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini