Bonyok Dipukul, Ketua GRP Dilarikan ke Rumah Sakit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin

MUDANews.com, Lima Puluh, (Sumut) –  Ketua Gerakan Rakyat Pribumi Muhammad Yusro Hasibuan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, usai pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan sejumlah karyawan PT PP Lonsum Dolok Estate. Rabu (22/3).

Sebelumnya Yusro dan puluhan aktivis melakukan unjuk rasa didepan gerbang kantor Pabrik PT PP Lonsum Dolok Estate, sekira pukul 11.00 WIB dipukuli Karyawan dan Security.

Tidak lama berselang Yusroh yang sedang membacakan statemennya, di kerumuni oleh puluhan karyawan mereka langsung emosi  dan marah-marah. “Cetus Yusro kepada Mudanews.com.

Menurut Yusro pihaknya sudah melakukan hal yang benar, karena sebelum melakukan unjuk rasa pihaknya sudah memberikan pemberitahuan kepada Pihak kepolisian.

Akibat aksiden tersebut Yusro harus mendapat perawatan dari tenaga medis, Pukesmas Lima Puluh, disana terlihat ada sejumlah lebam di muka, dan bekas cekikan yang dilakukan sejumlah Karyawan kepadanya.

Lebih lanjut, Yusro mengatakan akan membawa permasalahan ini kerana hukum, “karena ini sudah mencederai proses berdemokrasi rakyat Indonesia, “Ujar Yusro usai mendapatkan pertolongan medis. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini