Diduga Gantung Diri, Seorang Security Tewas di Area Parkir Perusahaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian

MUDANews.com, Tanjung Balai (Sumut) – Seorang security PT Halindo Berkarya Mandiri ditemukan tewas gantung diri di area parkir mobil perusahaan tersebut yang berada di Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sumut, Jumat (10/3)

Dari informasi yang dihimpun, Mayat korbanĀ  pertama kali ditemukan oleh salah seorang supir mobil perusahaan pada pukul 08.00 WIB.

Supir yang enggan menyebutkan namanya itu mengaku terkejut melihat ada orang yang gantung diri dan langsung memberitahukan hal tersebut kepada masyarakat setempat.

ā€œAwalnya aku mau masuk kedalam mobil bang, mau menghidupkan mesin mobil, aku kaget waktu melihat dia sudah tergantung. Langsunglah aku keluar memberitahu masyarakat dan rekan kerja,ā€ ujarnya.

Diketahui nama korban tersebut adalah Paris dan berusia sekitar 28 tahun. Masih belum diketahui penyebab korban menghabisi nyawanya dengan gantung diri.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban apakah murni bunuh diri atau pembunuhan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini