Sepeda Motor VS Mobil di Depan Samsat Putri Hijau Medan, Begini Kondisinya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan kantor sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat) Putri Hijau, Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara, Minggu (5/3), dini hari.

Informasi dihimpun, dalam kecelakaan yang melibatkan Toyota Kijang Innova plat BK 1985 FN yang dikemudikan Wilson, penduduk Kompleks Cemara Asri, Medan dilaporkan menghantam sepeda motor BK 5529 FX yang dikendarai Jevin dan Lina, warga Jalan Thamrin, Medan.

“Kedua kendaraan yang terlibat lecelakaan itu awalnya sama-sama datang dari arah Jalan Putri Hijau menuju Glugur,” kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Barat, Komisaris Polisi Victor Ziliwu.

Mantan Wakasat Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan ini menjelaskan, tepat di depan kantor Samsat, kecelakaan terjadi.

“Sesampainya di depan kantor Samsat Putri Hijau, sepeda motor belok ke kanan. Di situlah kecelakaan terjadi,” jelas Viktor.

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Barat ini menambahkan, korban pengedara sepeda motor yang mengalami luka sudah dibawa ke Rumas Sakit (RS) Putri Hijau lalu pindah ke RS Deli, Jalan Merbabu, Medan.

“Sedangkan kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Kepolisian Resor Kota Besar Medan,” tambahnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini