Jadi Korban Tabrak Lari, Kakek Tanpa Identitas Ini Akhirnya Tak Kuat Menahan Kritis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Seorang pria tanpa identitas meregang nyawa di rumah sakit usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Umum Siantar- Medan Km 7,5 Simpang Sinaksak, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Sabtu (4/3) sekitar pukul 05.15 WIB.

Saat ditemukan, pria tanpa identitas ini mengenakan celana berwarna biru tua. Dia diduga menjadi korban tabrak lari oleh satu unit mobil yang melintas. Selanjutnya mobil yang identitasnya sedang diselidiki polisi tersebut langsung kabur begitu kejadian. Saat itu suasana masih gelap dan sepi, sehingga tak ada warga yang mengaku melihat kejadian.

Polisi yang sedang bertugas di Pos Lantas Dolok Merangir pun mendapat informasi adanya korban kecelakaan dari para pengguna jalan yang melaporkan. Tak lama kemudian, polisi tiba di TKP dan langsung mengevakuasi korban ke RS Mina Padi, Minggu (5/3)

Setelah mendapatkan perawatan intensif dari pihak medis, pria itu mengeembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 13.30 WIB. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke ruang jenazah RSUD Dr Djasamen Saragih, Siantar.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Sonny Harsono SIK melalui Kanit Laka Iptu J Silalahi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas tengah memburu pelaku tabrak lari.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini