Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Medan, Begini Kondisinya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Tiga unit mobil terlibat tabrakan beruntun di Jl Adi Sucipto, Medan Polonia, Sumatera Utara. Akibatnya, ketiga mobil masing-masing Suzuki Splash BK 521 RX, Suzuki Pikap BK 8173EG dan Toyota Rush BK 1856 ZD rusak berat.

Pengemudi Suzuki Splash bernama Ilham (16) mengatakan, awalnya mobil yang dikendarainya diseruduk mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh Kumala Tampubolon (68). Setelah itu, mobil yang dikendarai Ilham menyeruduk Suzuki Pikap yang dikemudikan oleh Ian (50).

“Kejadiannya tiba-tiba aja. Kami dari arah yang sama. Mobil Rush itu agak ngebut waktu melintas di sini langsung nabrak belakang” kata Ilham, Sabtu (4/3/2017).

Setelah menghantam mobil Ilham, mobil Rush terseret ke arah depan. Sementara mobil pikap yang tertabrak Ilham masuk ke dalam parit.

“Saya padahal pelannya bawa mobilnya. Bapak-bapak itu yang agak ngebut,” ungkap remaja berkaos merah ini, duduk di tepi jalan.

“Saya diseruduk dari belakang. Tadinya saya mau ke Jalan Ayahanda,” kata Ian (50), pengemudi mobil pikap.

Pascakejadian sejumlah polisi tiba di lokasi. Beberapa di antaranya mendata para pengemudi mobil. Insiden tabrakan beruntun yang menyebabkan tiga unit mobil rusak berat di Jalan Adi Sucipto, Medan Polonia, Medan sempat menjadi tontonan warga. Akibatnya, arus lalulintas di sekitar lokasi macet.

Guna mengurai arus lalulintas, polisi Unit Lalu Lintas menyebar ke beberapa arah untuk mengusir pengendara yang berhenti di pinggir jalan. Kemudian, tampak pula sejumlah anggota Polisi Militer Angkatan Udara di lokasi.

Seorang anggota PM TNI AU yang dimintai keterangan meminta awak media untuk datang ke pos penjagaan. Katanya, para pengemudi mobil yang terlibat tabrakan akan didata, lalu diserahkan ke polisi.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini