Polsek Deli Tua Bakar Pondok di Bantaran Sungai, Ada Apa?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kepolisian Sektor (Polsek) Deli Tua bersama masyarakat membakar pondok yang dijadikan lapak transaksi serta tempat menggunakan Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba).

Tidak tanggung-tanggung, pada kesempatan itu, petugas yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Deli Tua, Kompol Wira Prayatna membumihanguskan lapak di bantran Sungai Deli itu.

Informasi diperoleh mudanews.com, Jum’at, (3/3) dibongkarnya lapak itu menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan pondok di pinggiran sungai yang berada di kawasan Medan Tuntungan tersebut.

“Menerima laporan itu, Polisi kemudian mendatangi lokasi dimaksud. Benar saja, di sana polisi melihat sejumlah benda mencurigakan seperti plastik klip dan alat hisap sabu,” kata Wira, di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, pihaknya akan terus merespon keluhan masyarakat terkait peredaran narkotika di wilayah hukumnya.

“Laporan masyarakat akan kita tindaklanjuti. Tindakan preemtiv, preventif hingga represif terhadap maraknya peredaran narkoba akan kita lakukan, jelas mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini