Polresta Padangsidempuan Gelar Apel Ops Simpatik Toba 2017

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Indra

MUDANews.com, Padangsidempuan (Sumut) – Guna menggelar operasi (Ops) Simpatik Toba 2017, Polresta Padangsidimpuan gelar apel pasukan di Lapangan Apel Mapolresta Padangsidempuan yang berada di Jalan Gatot Subroto Kota Padangsidempuan, Rabu (1/3) pagi.

Dalam apel tersebut, Kapolresta Padangsidempuan, AKBP M Helmy Lubis mengatakan, operasi simpatik merupakan operasi kepolisian yang berupaya untuk memberdayakan membangun kemitraan, membangun kepekaan dan kepedulian serta kesadaran akan keaman, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcar). Kegiatan yang dilakukan dapat berupa berbagai kegiatan edukasi, kemitraan membangun kamseltibcar lantas secara terpadu dan berbagai kegiatan kampanye keselamatan yang dilakukan pada semua lini.

“Kepekaan, kepedulian dalam mewujudkan dan memelihara kamseltibcar lantas merupakan bagian dalam long life education,” ungkapnya.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan, Kapolres melakukan serah terima perlengkapan personil yang akan melaksanakan operasi berupa rompi lantas, tongkat, dan perlengkapan lainnya. Amatan wartawan, apel tersebut diikuti seluruh personil Polres Padangsidimpuan beserta instansi lainnya yaitu TNI, Satpol PP, Dishub, dan Sub denpom.

Perlu untuk diketahui, operasi Simpatik Toba 2017 ini akan berlangsung selama 21 hari mulai dari 1 Maret 2017.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini