Milad FE UISU, Berbagai Kegiatan Menarik Digelar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (PEMA FE UISU) atau Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU memperingati milad Fakultas Ekonomi UISU yang ke-60 tahun dengan tema ‘Terwujudnya Fakultas Ekonomi yang Unggul, Berkualitas, Berakhlak Mulia, dan Dicintai Masyarakat’ di Aula Yayasan UISU, Jl. Sisingamangaraja XII, Senin, (27/2)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi UISU, Dr. Hj. Syafrida, SE. M.Si.

Dalam kata sambutannya, Syafrida  mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam kegiatan ini merupakan gagasan yang sangat baik.

“Kegiatan ini adalah bentuk dari pada usaha untuk mengunggulkan Fakultas Ekonomi UISU. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini sangat baik untuk menjaga gagasan dalam aplikasi. Semoga kedepan Fakultas Ekonomi semakin baik dan unggul,” katanya.

Sedangkan Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi, sekaligus Pimpinan PEMA FE UISU periode 2016-2017, Fajar Bakri, dalam kata sambutannya berharap kegiatan ini dapat menunjang peningkatan kualitas FE UISU.

“Terimakasih saya ucapkan atas dukungan dari pihak biro Fakultas Ekonomi UISU yang telah banyak membantu sehingga acara ini dapat berjalan sukses. Dan terimakasih juga kepada seluruh mahasiswa FE UISU atas dukungan dan partisifasinya dalam mengkuti perlombaan. Dengan kegiatan ini, semoga FE UISU unggul dan dicintai masyarakat, sesuai dengan tema yang kita angkat pada kegiatan ini,” ujarnya semangat.

Pada kegiatan tersebut, PEMA FE UISU juga mengadakan sejumlah lomba  khusus untuk mahasiswa FE UISU, yaitu Lomba Photo bertemakan ‘Milad FE UISU ke 60 tahun’, Lomba 500 Kata Kritik dan Saran untuk FE UISU, Lomba Fashion Show Busana Muslim, dan Lomba Tutorial Hijab. Kegiatan tersebut juga mendapat sambutan meriah dari mahasiswa yang menyaksikan berlangsungnya kegiatan tersebut.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini