Di Tapsel, Kantor Kepala Desa Terbakar, Mengapa?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Indra

MUDANews.com, Tapanuli Selatan (Sumut) – Kantor Kepala Desa (Kades) Ramba Sihasur, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ludes dilahap ‘si jago merah’, Rabu (22/2).

Informasi yang dihimpun MUDANews.com menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pukul 01.00 Wib. Kala itu, seorang warga, Mahyudin Siregar yang terjaga dari tidurnya melihat cahaya di luar rumahnya.

Alhasil, dirinya pun langsung bergegas keluar rumah. Alangkah terkejutnya Mahyudin kala itu, lantaran cahaya yang dilihatnya dari dalam rumah tersebut merupakan kebakaran di Kantor Kepala Desa.

Oleh Mahyudin, dirinya membangunkan  tetangga untuk mekakukan pemadaman. Namun sayang, usaha mereka terkesan sia-sia. Alhasil, api pun habis melahap kantor orang nomor satu di desa tersebut.

Kepada wartawan, Kapolsek Sipirok, AKP S Harahap menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kebakaran tersebut. Sebab, hingga kini mereka masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

“Ini masih kita selidiki. Namun, dugaan sementara kebakaran tersebut akibat hubungan arus pendek,” ucapnya.

Lebih lanjut, perwira berpangkat tiga balok emas di pundaknya ini mengatakan, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Korban jiwa nihil. Kerugian materil ditaksir mencapai Rp120.000.000,” pungkasnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini