Naas! Avanza vs Truk, Dari Arah Berlawanan Jalan Medan-Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Deli Serdang (Sumut) – Kecelakaan lalu lintas memang tidak ada habisnya, apalagi di akhir minggu di mana banyak warga yang berkeluyuran untuk menikmati akhir pekannya.

Sabtu malam Minggu (18/2) sekira pukul 08.00 WIB kecelakaan terjadi di Pasar Baru, Diski km 14, Deli Serdang, menurut salah seorang saksi mata, kecelakaan bermula saat mobil avanza silver dengan nomor polisi BK 1562 HZ datang dari arah Binjai menuju Medan di saat itu juga datang truk dari arah berlwanan, naasnya ketika truk memotong kendaraan di depan truk tersebut mencium avanza yang sedang berusaha menghindari kecelakaan.

“Truknya mau motong, avanza jalan dari arah medan bang, waktu truk motong kendaraan di depan ada avanza, avanza banting kiri gak dapat, kejadian lah,” ujar saksi mata yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Saat kecelakaan terjadi, truk tersebut hendak melarikan diri. Beberapa meter melaju, truk kembali menabrak teras rumah yang ada di pinggiran jalan Medan-Binjai, Diski. Dan polisi segera mengevakuasi truk tersebut dan membawanya ke polsek sunggal.

“Sekarang udah di polsek sunggal, di avanza ada 5 orang termasuk dua anak kecil, dari pakaiannya sepertinya mau undangan atau baru pulang undangan, korban hanya luka kuka dan udah dibawa ke klinik setempat,” ujarnya.

Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun lalu lintas sekitar kejadian sempat mengalami kemacetan akibat kecelakaan ini.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini