Gara-Gara Jambret, Seorang Ibu Rumah Tangga Kritis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Deli Serdang (Sumut) – Malang benar nasib yang dialami Susiah (38), sudah menjadi korban jambret, dirinya juga harus mendapatkan perawatan yang intensif di Rumah Sakit. Hal itu terjadi setelah dirinya menabrak kotak infaq di depan Masjid Al-Maghfiroh, saat itu ia mengejar dua pelaku yang membawa kabur barang miliknya, di Jalan Rajawali II, Perumnas Mandala, Kel. Kenangan, Kec. Percut Seituan, Sabtu (18/2) pagi.

Warga yang melihat korban terjatuh dan kepalanya berlumuran darah langsung membawa korban yang menetap di Jalan Pasar 5 Tembung, Kec. Percut Seituan ini, ke Rumah Sakit Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass, dengan menggunakan becak bermotor (Betor).

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, pagi itu korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat, BK 3062 ACY, hendak mengantar anak pertamanya ke sekolah di kawasan Tembung. Setelah selesai mengantar, korban bersama anak keduanya yang masih duduk di bangku SD berniat pergi ke rumah keluarganya yang berada di Jalan Jermal 7, Kec. Medan Denai.

Saat melintas di Jalan Rajawali 1 Perumnas Mandala, tiba-tiba korban dipepet dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor matic. Saat pelaku sudah dekat dengan korban, pelaku langsung merampas tas milik korban yang didalamnya berisikan surat-surat penting. Sontak korban kaget dan langsung berteriak, “rampok..rampok.”

Tak cuma berteriak, korban juga langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku hingga ke Jalan Rajawali II, Perumnas Mandala.

Namun naas bagi korban, saat hendak melakukan pengejaran, sepeda motor yang dikendarainya menabrak kotak infaq yang berada di tengah jalan. Seketika korban terjatuh dari sepeda motornya dan terseret ke badan jalan hingga sejauh sepuluh meter.

Warga yang melihat korban jatuh, langsung melakukan pertolongan kepada korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah, di Jalan Mandala By Pass dengan menggunakan becak motor barang, sementara kedua pelaku berhasil membawa tas korban dan kabur menuju Jalan Denai.

Pantauan wartawan di rumah sakit, karena luka yang diderita korban cukup parah, akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Haji Medan Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan.

Akibat kejadian itu, di bagian kepala korban mengalami pecah dan sekujur tubuhnya mengalami luka hingga harus mendapat perawatan medis secara intensif.

Sementara Pjs Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Boy J Situmorang, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kasusnya sudah ditangani dan sejauh ini petugas sudah ke TKP dan juga sudah melihat korban ke rumah sakit.

“Kita sudah lakukan pengecekan TKP, dan anggota juga sudah mengambil keterangan saksi saksi, baik dari korban maupun dari warga yang melihat kejadian. Untuk kedua pelaku masih kita lakukan penyelidikan,”terang Boy.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini