Kasihan! Bule Asal Jerman Ini Nyaris Dirampok di Jalan Sutomo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com Medan (Sumut) – Seorang lagi warga negara Asing, kali ini asal Jerman, Alexander (70) nyaris dirampok pengendara sepeda motor di Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur, Rabu (15/2).

Informasi yang diperoleh wartawan, saat itu Alexander beranjak dari tempatnya menginap di Hotel Prima, yang terletak  di Jalan Stasiun hendak jalan-jalan menikmati suasana Kota Medan. Naas di tengah perjalanan datang pengendara sepeda motor merampas tas ransel miliknya.

Beruntung korban yang mengetahui akan dirampok bergerak cepat, dan berhasil menyelamatkan harta bendanya dari pelaku. Namun, akibat aksi perampokan itu, tangan korban terluka terkena stang sepeda motor akibat sempat terjadi tarik menarik dengan kawanan rampok tersebut.

Tak lama berselang petugas Inafis dari Satreskrim Polrestabes Medan yang mendapat laporan adanya turis asing menjadi korban rampok langsung turun ke lokasi menyelamatkan korban dan membawanya ke Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan.

“Enggak ada yang hilang. Nyaris dirampok bule tersebut,” ujar salah seorang petugas Satreakrim Polrestabes Medan yang enggan menyebutkan identitasnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini