Tanpa Pandang Bulu, Saber Pungli Akan Tindak Para Pelaku

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Indra

MUDANews.com, Padangsidempuan (Sumut) – Usai dibentuknya tim sapu bersih (Saber) pungutan liar (pungli) Kota Padangsidempuan oleh Walikota Padangsidempuan, Andar Amin Harahap di Aula Kantor Walikota Padangsidempuan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kota Padangsidempuan. Ketua Tim Saber Pungli Kota Padangsidempuan, Kompol JW Sijabat akan buat call center.

Hal tersebut diungkapkan JW Sijabat usai dirinya menerima mandat sebagai ketua tim saber, Selasa (14/2). Dikatakannya, tujuan dibuatnya call center tersebut guna menerima laporan dari masyarakat mengenai aksi pungli di wilayah Kota Padangsidempuan.

“Setelah pembentukan ini, kita akan segera membuat call center. Supaya kita dapat menerima laporan dari masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, perwira yang menjabat sebagai Wakapolresta Padangsidempuan ini juga mengatakan, dalam pemberantasan pungli di wilayah Kota Padangsidempuan tersebut pihaknya tidak akan main-main. Pasalnya, dia berjanji akan menindak siapa saja pelaku pungli tanpa memandang bulu.

“Kita akan menindak siapa saja yang melakukan pungli tanpa pandang bulu,” pungkasnya.

Sebelumnya pembentukan tim saber pungli Kota Padangsidempuan sesuai SK Walikota Padangsidempuan nomor I/KPTS/2017 tentang unit sapu bersih pungutan liar Kota Padangsidempuan. Dalam pelantikan tersebut, Walikota Padangsidempuan, Andar Amin Harahap melantik 27 personil Saber Pungli dari berbagai instansi yakni Polresta Padangsidempuan, Kejari Padangsidempuan, Lapas Klas II B Padangsidempuan, dan jajaran Pemerintah Kota Padangsidempuan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini