Mayat Orok Laki-Laki Ditemukan di TPS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Mayat orok laki-laki yang mulai membusuk ditemukan warga di tempat pembuangan sampah (TPS) tepatnya disamping Lapangan Ladon Jalan Kapten B Sihombing Dusun IX Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Selasa (7/2) petang.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, yang pertama sekali menemukan mayat orok itu adalah seorang pemain bola, Budi (39) warga Pasar V Desa Medan Estate. Dimana sebelumnya sejumlah anak-anak sedang berkumpul di dekat TPS untuk menonton pertandingan bola kaki. Saat itu anak-anak tersebut mencium bau busuk yang berasal dari TPS, kemudian langsung dilaporkan kepada Budi.

Budi dan kawan-kawannya yang bermain bola saat itu juga mencari asal bau busuk tersebut. Di TPS itu Budi melihat bungkusan kantongan plastik yang dikerumuni lalat. Budi yang curiga saat itu juga membuka bungkusan plastik tersebut, dan ia langsung terkejut lantaran ada mayat orok yang usianya ditaksir baru 3-9 hari.

Selanjutnya penemuan orok tersebut dilaporkan warga yang lain dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Identifikasi Polrestabes Medan. Tak lama petugas kepolisian dan Tim Identifikasi tiba di lokasi guna olah TKP. Petugas kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan guna kepentingan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Jonathan Hutagalung ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya saat ini masih memintai keterangan bidan-bidan dan dukun beranak di seputaran guna memintai keterangan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini