Rumah Sewa Milik Pegawai BUMN Terbakar, Mobil dan Sepeda Motor Ludes 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kebakaran melanda 2 unit rumah sewa milik pegawai BUMN, Sutiojo (50) di Jalan Sei Mencirim Dusun II Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal, Selasa (7/2).

Selain mengakibatkan 2 rumah ludes terbakar, api juga menghanguskan 1 unit mobil Suzuki Karimun BK 1176 IN dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul. Namun tak ada korban jiwa maupun luka -luka dalam peristiwa ini.

Informasi dihimpun wartawan, kebakaran ini pertama kali diketahui oleh salah seorang warga sekitar bernama S Kembaren, yang melihat api dari lantai dua rumah sewa korban.

“Saat kebakaran tidak ada penghuni di rumah sewa, api pertama kali terlihat dari lantai dua rumah,” kata S Kembaren kepada petugas di lokasi.

Dalam hitungan menit, api semakin membesar merambat ke rumah sewa milik korban yang letaknya bersebelahan. S Kembaren, melanjutkan, melihat kejadian itu, warga sekitar berhamburan keluar untuk bergotong royong memadamkan api dengan air dan peralatan seadanya.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran Kota Medan dan Deli Serdang yang mendapat informasi turun kelokasi kebakaran. 6 Unit armada merah (mobil pemadam) dikerahkan untuk menjinakan api. ‎Sekitar 1 jam kemudian, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil meredakan api.‎

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri menjelaskan tidak ada korban jiwa maupun luka luka dalam peristiwa kebakaran ini. “Gak ada korban, karena saat kejadian tidak ada penghuninya,” kata Daniel.

Kebakaran ini mengakibatkan satu unit mobil dan sepeda motor, kerugian belum dapat ditaksir. “untuk penyebab kebakaran masih kita selidiki,” demikian Daniel.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini