Tabrakan Beruntun Tiga Truk Bikin Macet Brayan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Tiga unit truk yang melintas di Jalan Pertempuran, Kelurahan Pulau Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat bikin macet. Sebab, ketiga truk tersebut mengalami tabrakan beruntun dan menarik perhatian para pengguna jalan. Sontak, warga sekitar dan para pengguna jalan memadatai lokasi kejadian.

Mulanya, truk Mitsubishi Fuso (biru) pengangkut semen dengan plat BK 9597 DR, berhenti mendadak. Lalu, truk Mitsubishi Fuso dengan BK 9429 CW yang posisinya berdekatan dengan truk sebelumnya tidak sempat memberhentikan lajunya. Akibatnya, truk itu pun dihimpit oleh truk Mitsubishi BL 8630 KU yang datang dari belakang.

“Begitu yang depan ngerem, langsung menabrak dari belakang, ada tiga truk yang mengalami kecelekaan, yang paling belakang remnya blong,” kata salah seorang warga di lokasi, Senin, (6/2) sore.

Akibat tabrakan itu, truk Mitsubishi Fuso BK 9429 CW mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian depan truk ringsek total. Selain itu, pengemudi truk itu pun juga mengalami luka pada bagian kaki karena terjepit.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan, AKBP Indra Warman tampak berada di lokasi guna melakukan penyelidikan mengenai kecelakaan ini.  Namun, orang nomor satu di Satuan Lalulintas Polrestabes Medan ini enggan berkomentar karena kasusnya masih dalam penyelidikan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini