Pasangan Kekasih Ditemukan Terbujur Kaku Dalam Mobil di Dalam Garasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan ( Sumut) -Warga yang bermukim di Jalan Pasar VII Beringin, Gang Salak, Lorong VIII, Kel. Tembung, Kec. Percut Sei Tuan mendadak heboh. Warga dihebohkan dengan ditemukannya Bripda M Yusuf (22), yang menurut informasi dilokasi  kejadian berdinas di Sat Shabara Polda Sumut, meregang nyawa didalam mobil yang terparkir didalam garasi rumahnya, Minggu (5/2) pukul 03.00 WIB.

Bahkan yang lebih mengejutkan, M Yusuf ditemukan telah meregang nyawa bersama dengan kekasihnya, yang identitasnya belum di ketahui di dalam mobil tersebut. Belum dapat diketahui dengan pasti apa penyebab pasangan kekasih itu meregang nyawa.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan di lokasi kejadian, sekira pukul 01.00 WIB M Yusuf yang mengendarai mobil sedan warna biru itu telah kembali ke rumahnya bersama pacarnya. Namun, setelah sampai di dalam garasi mobil yang ada di halaman dalam rumah nya, keduanya bukan langsung masuk rumah, melainkan keduanya memilih tetap berada di dalam mobil.

Namun, sekira pukul 02.30 WIB. Keluarga pacar Bripda Yusuf tersebut datang ke rumah korban untuk mencari anaknya, setelah sebelumnya sempat menelpon kedua korban namun tak ada jawaban. Sampai dirumah M Yusuf,  Bersama warga, orangtua pacarnya itu semakin curiga karena kondisi rumah dalam keadaan sepi. Pasalnya, orangtua Bripda Yusuf di kabar kan sedang berada di kampung yaitu daerah Sibolga.

Salah seorang pria dari warga sekitar yang enggan namanya ditulis kemudian menuju ke mobil yang berada di garasi dan masih mendengar suara mesin mobil masih hidup. Setelah mengintip dari kaca, pria tersebut melihat kedua pasangan tersebut tertidur.

Pria itu lalu memberi tahu kepada orangtua si wanita tersebut. Setelah pintu garasi di buka disertai dengan membuka pintu  mobil, disitu warga melihat badan keduanya telah dingin dan sudah tak bernyawa lagi.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama kemudian, petugas Polsek Percut Sei Tuan turun ke lokasi dan membawa jenazah keduanya ke RS Bhayangkara Medan.

“Kami dibangunkan orangtua pacarnya Bripda Yusuf agar masuk ke rumah tersebut,” ujar pria yang diperkirakan berusia (48) tahun tersebut.

Tambahnya, saat ditemukan tangan Bripda M Yusuf sudah kaku. Begitu juga dengan tubuh pacarnya M Yusuf si WA. “Posisi keduanya di bangku depan. Mungkin tewas karena keracunan AC mobil,” tambahnya.

Amatan wartawan, ratusan pelayat hadir ke rumah duka. “Siang ini akan dikebumikan. Tinggal menunggu orangtuanya yang kini sudah berada di Lubuk Pakam menuju ke Medan,” terang pria tersebut. Sedangkan jenazah wanita tersebut langsung dibawa keluarganya ke Marelan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini