Nekat Bukan Main! Lompat Dari Flyover Amplas, Laura Gagal Bunuh Diri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Nekat bukan main! Seperti itulah kalimat yang tepat untuk Laura Sinaga (25), warga Jalan Jalan Tuba IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai ini hingga bertekad mengakhiri hidupnya dengan melompat dari flyover di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (2/2).

Informasi diperoleh, aksi gila wanita itu diduga karena permasalahan rumah tangganya.

Tetapi, niat Laura untuk mengakhiri hidup tidak kesampaian. Sebab, Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Sembiring yang melintas di lokasi langsung menolong wanita malang itu, saat hendak melompat dari flyover.

“Tadi, bersama driver usai dari Mapolda Sumut, menemukan seorang wanita nekad bunuh diri loncat dari jembatan itu,” kata Doni ketika dikonfirmasi.

Doni menjelaskan, melihat korban terkapar di aspal, secara spontan ia langsung mengangkut korban menuju rumah sakit dengan mobil patroli yang dikendarainya.

“Guna menyelamatkan nyawa korban yang kritis, kami langsung tancap gas menuju rumah sakit Mitra Sejati,” jelas orang nomor tiga di Mapolrestabes Medan ini.

Ia menambahkan, korban yang diduga mengalami patah tulang tersebut langsung dibawa ke ruang ICU rumah sakit tersebut.

“Sepertinya patah tulang. Tapi sudah ditangani pihak medis,” tambahnya.

Doni menyebutkan, peristiwa itu merupakan pengalaman berharganya. Doni merasakan detak jantung yang tidak normal saat menolong Laura.

“Ini pengalaman berharga yang tidak terlupakan,” sebutnya seraya mengatakan dadanya bergemuruh saat menolong korban.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini