Mayat Tanpa Identitas (Mr X) Ditemukan Didekat Pembuangan Sampah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Warga seputaran Jl. Beringin IV, Gang Buntu,  Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan

Helvetia, mendadak heboh. Pasalnya, warga dihebohkan dengan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr X) yang berumur sekitar 50 tahunan, tergeletak di gubuk sebelah tempat pembuangan sampah, Rabu (1/2) sekira pukul 18.15 WIB.

Menurut data yang diperoleh wartawan, penemuan mayat tanpa identitas ini (Mr X) pertama kali ditemukan oleh Erik Laksamana Pakpahan (13) warga Jl Beringin IV, sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu Erik Laksamana melintas dilokasi dan melihat ada seorang laki-laki yang tak dikenalnya tergeletak di gubuk tepat sebelah pembuangan sampah.

Ketika Erik Laksamana mencoba mendekati, dirinya melihat lalat sudah masuk ke mulut mayat tersebut. Melihat penampakan itu, Erik langsung ketakutan, sehingga ia melaporkan temuannya tersebut kepada Nurmawan (38) warga Jl Beringin IV kelurahan Helvetia Kecamatan Helvetia.

Melihat penemuan itu, kemudian keduanya langsung melaporkan kepada Sabaniam (48) yang merupakan kepala lingkungan (Kepling),  Beringin III, kelurahan Helvetia, Kecamatan Helvetia, yang selanjutnya di teruskan kepada petugas Polsek Medan Helvetia.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat, anggota langsung turun ke lokasi penemuan mayat, guna melakukan cek tempat kejadian perkara,”kata Kapolsek Helvetia Kompol Hendra T Eko Tri Yulianto, kepada wartawan Rabu (1/2) malam.

Sambung Hendra, setelah melakukan cek tempat kejadian perkara, kemudian mayat tanpa identitas tersebut di bawa kerumah sakit Bhayangkara guna menunggu pihak keluarga korban datang.

“Setelah, dilakukan cek TKP, mayat tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, dan kita juga akan membantu mencari keluarga korban,”terang Hendra.

- Advertisement -

Berita Terkini