Lagi, Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Warga seputaran Jalan Glugur Kota, mendadak heboh. Pasalnya, warga sekitar dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas (Mrs X) di sungai Deli, di belakang sekolah Methodist VIII tepatnya, di pinggir sungai jalan kl.yos sudarso Lingkungan VIII, Kel. Glugur kota, Kec. Medan Barat, Rabu (25/1) pagi.

Mayat Mrs X itu ditemukan warga dengan kondisi badan telah membengkak, dengan mengenakan BH warna merah, celana pendek warna biru dan kondisi hidung mengeluarkan darah. Warga menemukan mayat dalam posisi terlentang dan tersangkut di batuan pinggir sungai.

Warga yang pertama sekali menemukan mayat tersebut adalah Abdul Baharudin (47) warga Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan IX, Kel. Glugur Kota, Kec. Medan barat, yang sedang melintas di lokasi penemuan. Melihat penemuan mayat itu, Baharudin langsung memberitahukan hasil temuannya kepada Masrianto (42) kepling Lingk IX, Kel. Glugur Kota.

“Mayat tersebut di temukan dalam keadaan nyangkut di batang pohon di pinggir sungai belakang Methodist dalam keadaan telentang, lalu Baharudin melaporkan penemuan itu ke saya dan langsung saya laporkan ke pihak yang berwajib,”kata Masrianto.

Tak berapa lama berselang, pihak kepolisian sektor Medan Barat dan Tim identifikasi Polrestabes Medan datang ke lokasi penemuan mayat, guna melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP).

Pantauan wartawan di lokasi, penemuan mayat tersebut sempat membuat Jalan sekitar lokasi macet, hal itu di sebabkan, karena banyaknya warga yang mendengar adanya penemuan mayat wanita tanpa identitas, datang beramai-ramai ke lokasi penemuan guna melihat langsung mayat yang ditemukan warga.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini