Indra Pura, Pengendara Suzuki Satria FU BK 2931 TW Tewas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin

MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Laka lantas di Acsesroad PT. Inalum kembali ambil korban jiwa, David Sitorus (16) warga Dusun Cengkring Pekan Desa Pematang Cengkring, Kecamatan Medang Deras, Batubara meninggal dunia setelah menabrak Honda Beat tanpa plat.

Kaposlantas Indrapura Aiptu J Haloho, kepada wartawan, Selasa (23/1) membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

Dikatakannya peristiwa itu sekira pukul 23.30 wib, di Jalan Accessroad Inalum tepatnya dekat SPBU di Dusun  6 Desa Pakamraya, Kecamatan Medang Deras, Batubara, antara Sepeda motor Suzuki Satria FU BK 2931 TW yang dikendarai David Sitorus dengan Honda Beat yang dikendarai  Sukandi (34) warga Dusun Blok 10 Desa Pematang Cengkring Kecamatan Medang Deras.

Sepedamotor Suzuki Satria FU BK 2931 TAW yang dikendarai David dengan kecepatan tinggi datang dari arah Kwalatanjung. Di tempat kejadian perkara (TKP) Sepeda motornya berjalan ke jalur kanan dan menabrak Sepedamotor Honda Beat tanpa plat yang dikendrai Sukandi yang sedang berboncengan dengn Arni (24) dan anaknya Aska (2) datang dari arah berlawanan Simpang Kualatanjung.

” Kedua kenderaan itu terjatuh bersama pengendaranya ketengah badan jalan, David meninggal dunia di TKP,” kata Haloho.

Sukandi dan istrinya luka berat mengalami patah tangan kanan, patah kaki kanan memar dibagian dada, dan tidak sadarkan diri. Kedua kenderaan rusak pada bagian depan.

” Kedua kenderaan diamankan di Poslantas Indrpura guna pengusutan lebih lanjut,” jelas Haloho.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini