Berhasil Bongkar Pembunuhan, Kapolres Beri Reward 14 Anggota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin

MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Dalam rangka untuk memacu semangat bagi anggota yang menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto Si.K memberikan reward kepada 14 anggotanya, Senin (23/1) di halaman Mapolres Batubara.

Reward yang diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan Sugiarti Tiara Putri (19) warga Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai yang mayatnya ditemukan mengapung dipinggir sungai Tanjung, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara 17 Desember 2016 lalu.

AKBP Dedy Indriyanto Si.K dalam arahannya  mengucapkan terima kasih atas keberhasilan tim Reskrim dan Polsek Indra Pura dalam mengungkap kasus kriminal pembunuhan tersebut

“Reward dan Punishment yang diberikan semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat Batubara”, kata Kapolres.

Adapun 14 personil yang diberi penghargaan adalah Kasat Reskrim AKP Rahmadani SH MH , Kapolsek Indrpura AKP Kusnadi, Kanit Reskrim Iptu J. Sinaga, Kanit Resum Ipda R. Sipayung, Aipda Sugiarto, Bripka Bobi Handika Harahap, Bripka Makruf, Aiptu Erwinsyah, Bripka Elijon Manurung, Brigdir Mediansyah Hasibuan, Bripka Laksemikan Tarigan, Brigadir Dirgayuda, dan Brigadir Tengku Devi Kusuma.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini