Naas! Pegawai BI Tewas Dilindas Truk

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Dhabit Barkah Siregar
MUDANews.com, Medan (Sumut) – Ahmad Agusta Nasution (29), warga Jalan Pembangunan, Gang Rukun, Kecamatan Medan Helvetia tewas dilindas truk di Jalan Medan-Binjai KM 8,5, Kampung Lalang, Medan, Jum’at (20/1).
Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) itu, terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Kepolisian Resor Kota Besar Medan.
Kejadian tersebut, bermula saat korban yang diketahui merupakan pegawai Bank Indonesia (BI) itu tengah melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Zupiter Z plat BK 2481 CS. Saat itu, bertepatan Truck Mitsubishi plat BK 8324 BM yang dikemudikan Zulham Efendi Damanik (38), warga Dusun II, Desa Tanjung Garbus, Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang secara berdampingan berada di sebelah kanan korban.
“Korban yang berada di sebelah kiri truck yang sedang melaju menghindari lubang. Naas, ia tidak mampu mengendalikan sepeda motornya dan langsung terjatuh kearah roda truck yang sedang melaju,” kata Kapolsek Sunggal.
truck yang diduga melindas korban
Tak ayal, tambah mantan Kapolsek Delitua ini, korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. “Kepalanya pecah terlindas roda truck yang sedang melaju,” tambahnya.
Daniel menjelaskan, petugas yang merima laporan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pengemudi berikut trucknya. “Pengemudi truck kita amankan ke Mapolsek. Sementara korban dibawa ke rumah sakit Bina Kasih, Jalan TB Simatupang,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.[jo]
- Advertisement -

Berita Terkini