Diduga Stres, Perempuan Tanpa Identitas Nyasar ke Mapolsek Percut

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Dhabit Barkah Siregar
MUDANews.com, Medan (Sumut) – Sepintas wanita yang ditaksir berusia 28 tahun ini tampak normal. Tetapi, setelah diajak berkomunikasi, dia hanya diam dan tersenyum. Dari perawakannya, perempuan tanpa identitas itu bisa disimpulkan mengalami gangguan jiwa.
“Tadi dia datang tiba-tiba. Setelah ditanyai oleh petugas dia tidak menjawab,” kata Pejabat Sementara (Pjs) Polsek Percut Seituan, Kompol Boy Joshua Situmorang, Senin (16/1).
Boy pun menceritakan lebih lanjut. Saat diberi makan, perempuan yang mengenakan jeans dan kaos hitam bertuliskan “Army” itu menolak mentah-mentah.
“Petugas tadi juga memberikan makan kepadanya. Tapi dia menolak,” jelas Boy.
Atas kejadian tersebut, mantan Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat  ResNarkoba) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan ini mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mengenal perempuan itu, agar menjemputnya di Mapolsek Percut, Jalan Letda Sudjono, Kecamatan Medan Tembung.
“Kalau merasa keluarga, atau ada yang mengenalinya, bisa datang ke Polsek Percut Seituan,” imbaunya.
Perempuan itu, memiliki ciri-ciri rambut panjang lurus, tinggi sekitar 155 cm, memakai celana jeans hitam panjang, baju kaos hitam bertulisan ARMY, pada bagaian lengan baju terdapat garis-garis putih. [jo]
- Advertisement -

Berita Terkini