Pengamanan Tahun Baru 2017, 10.000 Pasukan Gabungan di Siagakan

Apel Pengamanan Tahun Baru 2017
Di Medan, Sumatera Utara, jelang Tahun Baru 2017 harga cabai di beberapa pasar tradisional mengalami penurunan harga

MUDANEWS.COM, Medan – Pasukan gabungan yang terdiri dari personel TNI, POLRI dan Jajaran Pemko Medan menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2017, VVIP dan Sistem Pengamanan Kota di Lapangan Benteng, Rabu (28/12).

Apel ini dihadiri langsung oleh Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Loudewijk Pusung, Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Walikota Medan Dzulmi Eldin.

“Kegiatan kami ini adalah pertanggungjawaban kami, TNI dan Polri kepada masyarakat. Ini adalah akhir program tahun 2016. Dan ini harus dilaksanakan. Makanya nanti kami lanjutkan dengan latihan gabungan sispam kota dan VVIP,” kata Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Loudewijk Pusung usai memimpin apel.

Apel pasukan tersebut juga dihadiri oleh Kakor Brimob Mabes Polri Irjend Pol Murad Ismail. Ia juga turut memeriksa kesiapan personil termasuk kendaraan yang digunakan dalam pengamanan.

Personel-personel yang terlibat dalam pasukan gabungan tersebut antara lain dari TNI, Polri dan Pemko Medan , POM AD, Provost , Kodim 0201 BS, Raider, Yonkav, Armed, Arhanud, Yon 121, Marinir, Paskhas, Brimob, Sabhara, Polwan Sabhara Polrestabes, Intel, Dishub Medan, Satpol PP Medan, dan Dinkes Medan. Berita Medan/Malik/MN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here