Ribuan Kader PKS Siantar Konsolidasi Pemenangan Paslon Nomor Urut 3 Susanti Ronald, Tigor Harahap: Pilih yang banyak Prestasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Dihadapan ribuan kader Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), pasangan calon pemilihan kepala daerah Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dan Ronald Darwin Tampubolon disambut meriah dan gemuruh slogan pemenangan.

Bertempat di jalan melati, nomor 27, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, didominasi emak-emak menyemarakkan suasana Konsolidasi Pemenangan.

Tampak ketua Tim Pemenangan Sabar Sirait turut menyuarakan dihadapan kader, paslon yang layak dan memiliki rekam jejak yang tepat adalah dr Susanti dan Ronald Tampubolon.

“Kita sudah melihat banyak perkembangan dan kemajuan di Kota Pematangsiantar. Bahkan periode beliau belum genap Tiga Tahun. Ini harus kita lanjutkan, silahkan di adu gagasan dan idenya,” katanya membara dihadapan kader.

Ketua DPD PKS Siantar Tigor Harahap Lc yang juga Anggota DPRD, mengatakan bahwa terujinya sebuah mesin ketika menempuh sebuah perjalanan berjalan.

“Kita Partai Keadilan Sejahtera, sudah menelusuri banyak jalan, Pilpres, Pilkada, Pileg sudah kita telusuri jalan-jalan itu. Nanti akan kita temu jalan-jalan yang terjal, dan banyak beloknya, banyak durinya, siap bapak-ibu,” sebutnya disambut gemuruh Siap para kader.

Tigor Harahap Lc meyakinkan kader bahwa tidak takut akan kehabisan bensin.

“InsyaAllah kita menangkan, solid kita memenangkan calon yang sudah kita usung dan ini bagian dari perjuangan kita, bahwa kita adalah Partai Keadilan Sejahtera yang siap memenangkan pasangan calon dr Susanti Dewayani SpA dan Ronald Darwin Tampubolon SH,” tegasnya.

Anggota DPRD Pematangsiantar Tigor Haraharap juga menegaskan bahwa Paslon dr Susanti – Ronald telah banyak menuai prestasi dan kerja nyata.

“Silahkan bapak ibu sampaikan kepada masyarakat bahwa paslon kita, banyak prestasi yang telah dicapai, banyak sejarah yang sudah dicatatkan, dan itu merupakan kerja nyata dan sudah teruji,” ungkapnya.

dr Susanti didampingi Ronald Tampubolon menyampaikan syukur dan bangganya dihadapan Kader PKS bahwa selama ini selalu dipantau dan di apresiasi kerja-kerjanya selama memimpin Pemerintahan.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kader PKS dan pengurus DPD PKS Pematangsiantar, kerja-kerja saya selama belum genap tiga tahun dipantau dan di apresiasi, ini harus kita lanjutkan, karna ini adalah amanat dari bapak-ibu semua, maka InsyaAllah dengan restu Allah SWT dan bapak-ibu, kami akan kerjakan amanah itu dengan sebaik-baiknya,” katanya.

dr Susanti juga mengatakan bahwa Ronald Darwin Tampubolon SH merupakan rekan berdiskusi tatkala bersama di Pemko Pematangsiantar dan Badan Legislatif DPRD.

“Kami sering berdiskusi, bahkan banyak solusi-solusi yang didapatkan dalam sebuah pembahasan, dan kesamaan dan keselarahan ini menjadi langkah kita, mewujudkan Kota Pematangsiantar yang Sehat, Sejahtera, Berkualitas dan Berkelanjutan,” tukasnya.

dr Susanti Dewayani SpA juga menghimbau agar tidak terprovokasi oleh kampanye-kampanye yang tidak mengedepankan ide dan gagasan.

“Kita harus terus menyuarakan kebaikan, menyuarakan kesejukan dan kedamaian,“tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ronald Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PKS se Kota Pematangsiantar yang rela hadir dan mendukung penuh.

“Kader militan PKS ini sudah teruji, kita yakinkan masyarakat, bahwa berpolitiklah dengan riang dan gembira,” katanya.

Kami bersama ibu dr Susanti, lanjut Ronald, menyuarakan agar seluruh kader dan relawan serta barisan pendukung, tetap mengedepankan persaudaraan dan berpolitik riang dan gembira.

Berita Terkini