Calon Wakil Wali Kota Binjai Hendro Susanto dengarkan Keluhan Abang Betor

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai nomor urut 2, Zainuddin Purba dan Hendro Susanto, melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” di kawasan Binjai Timur Kota Binjai Sumatera Utara, Jumat, 27 September 2024.

Hendro memberikan perhatian khusus kepada pengemudi becak Kota Binjai yang tergabung dalam Komunitas Betor Sejahtera. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi mereka sebagai wujud kepedulian.

Dalam kegiatan tersebut, Hendro Susanto berdialog langsung dengan para pengemudi becak, menjelaskan informasi mengenai tantangan yang mereka hadapi.

“Saya berkomitmen untuk menjadikan Binjai lebih baik dengan memperhatikan semua lapisan masyarakat,” ujar Hendro Susanto, anggota DPRD Sumut Periode 2024-2029.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari komunitas becak, yang merasa dihargai dan didengar. Mereka menyampaikan masih banyak jalan berlubang, banyak begal yang membuat resah, dan tidak ada jaminan kesehatan.

“Saya sangat menghargai aspirasi para pengemudi becak yang telah menyuarakan masalah jalan berlubang, keamanan, dan jaminan kesehatan. Ini adalah isu penting yang perlu segera kita tangani. Saya berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur jalan, meningkatkan pengamanan di wilayah rawan kejahatan, dan menyediakan jaminan kesehatan bagi semua pengemudi,” kata Hendro yang sering membantu warga soal pendidikan dan kesehatan itu.

Hendro juga menghimbau masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita bersama-sama menciptakan kota yang lebih aman dan sejahtera untuk semua.
Insyaallah akan kita wujudkan pada kepemimpinan Zainuddin Purba-Hendro Susanto, bila ditakdirkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai. Suara kalian sangat berarti dalam upaya ini,” ucap Hendro Susanto yang kerap dipanggil mas Hendro dihadapan komunitas Betor sejahtera

Dengan langkah ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat, serta menciptakan solusi yang ultimate bagi kesejahteraan semua warga Binjai.

Zainuddin Purba – Hendro Susanto diusung dua partai yaitu Partai Golkar dan PKS. (Adinda Syahputra)

Berita Terkini