Silaturahmi Bersama Pengurus BKPRMI Pematangsiantar, Paslon dr Susanti – Ronald Paparkan Visi Misi dan Dialog Akrab

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani, Sp.A dan Ronald Darwin Tampubolon, SH dengan mengusung tagline, “SUARA”, bersilaturahmi ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pematangsiantar, yang berlokasi di Jalan, Seram Atas, Kecamatan Siantar Barat. Minggu (22/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kandidat dr Susanti – Ronald langsung disambut Ketua DPD BKPRMI Pematangsiantar Ustadz Faidil Siregar beserta jajaran delapan kecamatan.

Ketua BKPRMI Siantar Faidil Siregar mengaku sangat bangga atas kehadiran Paslon dr Susanti – Ronald di sekretariat.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat menyambut bapak-ibu, dan tentunya ini adalah silaturahmi dan langkah awal pertemuan kita,” katanya.

Faidil Siregar juga mengungkapkan bahwa profil dan rekam jejak masing-masing sangat meyakinkan.

Pasalnya, Faidil Siregar sering melihat banyaknya prestasi-prestasi yang ditorehkan petahana dr Susanti.

“Kita lihat banyak prestasinya, itu tidak bisa dibantah, data-datanya terdokumentasi dengan baik dan diakui secara kelembagaan dan eligible,” sebutnya.

Faidil Siregar yang juga salah satu Tokoh Pemuda, berharap jajaran pengurusnya dapat membedah visi-misi dr Susanti dan Ronald.

“Ini momennya, kita harus gali visi-misinya, jajaran pengurus harus kritis bertanya, apapun kekurangan dan kelebihan harus saling kita terima dan menjadi kebaikan masa depan pembangunan Kota Pematangsiantar,” tuturnya.

Paslon dr Susanti didampingi Ronald menyampaikan terima kasih dan sangat berbahagia, bahwa silaturahmi ini terasa lengkap karena sambutan hangat dan akrab Ketua DPD BKPRMI Faidil Siregar.

Pada kesempatan tersebut dr Susanti dan Ronald Tampubolon memperkenalkan diri lebih dalam sebagai Pasangan Calon dalam kontestasi Pilkada Kota Pematangsiantar.

“Kami Paslon SUARA, semoga di bulan november mendatang dapat diberikan amanah untuk melanjutkan program-program Kota Pematangsiantar,” ucapnya.

Kunjungan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh DPD BKPRMI di seluruh Kecamatan dan Kelurahan se Kota Pematangsiantar, sekaligus meminta doa restu serta masukan menjelang Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Pasangan Susanti-Ronald memaparkan program-program unggulan serta visi dan misi yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat Pematangsiantar yang berkelanjutan.

Dialog tanya jawab dan penuh akrab mewarnai silaturahmi Paslon dengan Tokoh-Tokoh BKPRMI.

Berita Terkini