dr Susanti – Ronald Disebut Paslon Perdana Silaturahmi ke NU Pematangsiantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar dengan tagline SUARA (Susanti – Ronald) bersama rombongan tim melakukan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pematangsiantar di Sekretariat Jalan Rajamin Purba SH, Kota Pematangsiantar. Sabtu (14/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, dr Susanti dan Ronald Tampubolon disambut langsung Ketua PCNU Kota Pematangsiantar H Maranaik Hasibuan S.Ag, MA beserta jajaran organisasi GP Anshor, Banser, dan PC PMII Pematangsiantar dengan apresiasi dan bangga.

“Alhamdulillah, ibu dr Susanti dan Pak Ronald adalah Paslon perdana yang hadir dan bersilaturahmi ke Pengurus Cabang NU Kota Pematangsiantar,” kata Maranaik disambut tepuk tangan.

Kami tentu sangat-sangat terbuka, kata Maranaik Hasibuan, kehadiran beliau-beliau ini menjadi pemicu bagi demokrasi yang sehat.

Paslon dr Susanti didampingi Ronald menyampaikan terima kasih dan sangat berbahagia, bahwa silaturahmi ini dapat membawa keberkahan bagi kita yang hadir.

“Sebelum memulai, Saya mengucapkan selamat kepada bapak Maranaik Hasibuan yang telah dilantik menjadi Kakan Kemenag Kabupaten Mandailing Natal, semoga amanah dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” katanya.

Pada kesempatan tersebut dr Susanti dan Ronald Tampubolon memperkenalkan diri lebih dalam sebagai Pasangan Calon dalam kontestasi Pilkada Kota Pematangsiantar.

“Kami Paslon SUARA, semoga di bulan november mendatang dapat diberikan amanah untuk melanjutkan program-program Kota Pematangsiantar,” ucapnya.

Kami mohon do’a restu, kata dr Susanti, dan diberikan bimbingan serta arahan.

“Kami sangat bahagia, karna kami yang pertama hadir di Kantor PC NU Kota Pematangsiantar, ini yang membuat kami sangat terharu, semoga kami dapat melanjutan pembangunan agar lebih optimal” ungkapnya disambut tepuk tangan.

Kemudian, Ronald Tampubolon menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus NU Kota Siantar.

“Kami ingin menyampaikan maksud dan tujuan kami hadir, namun sepertinya seluruhnya sudah mengetahui maksud dan tujuan kami ini,” jelas Ronald disambut gelak tawa.

Ronald Tampubolon menuturkan permohonan doa dan restu PCNU, sehingga Pilkada Kota Pematangsiantar dapat menang dan melanjutkan program yang sudah baik.

Selanjutnya dilakukan dialog dan tanya jawab kepada Paslon dr Susanti – Ronald terkait Visi-Misi yang akan dibawa dalam melanjutkan program di Kota Pematangsiantar.

Berita Terkini