Silaturahmi Bersama Pengurus Al Washliyah Pematangsiantar, dr Susanti – Ronald Dialog Akrab

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar dengan tagline SUARA (Susanti – Ronald) bersama rombongan tim melakukan silaturahmi dengan Pengurus Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar di Sekretariat Jalan Rajamin Purba no 104, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Pada kesempatan tersebut, dr Susanti dan Ronald Tampubolon disambut langsung Ketua Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar M Ishak Hutasuhut beserta jajaran Pengurus PD Alwashilyah Kota Pematangsiantar.

dr Susanti didampingi Ronald Tampubolon menyampaikan bahwa kunjungannya dalam rangka memperkuat dan mempererat silaturahmi dengan PD Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar.

“Tentunya silaturahmi ini dapat membawa keberkahan, tentunya disini kami hadir sebagai Pasangan Calon untuk Pilkada Kota Pematangsiantar, dan kami juga memohon arahan dan bimbingannya dari PD Alwashliyah agar kedepan, visi-misi yang kami bawa dapat menjadi kesatuan pikiran, menjadi landasan program-program yang berkelanjutan,” tuturnya.

Kami juga, kata dr Susanti didampingi Ronald Tampubolon, memohon do’a dan dukungan PD Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar agar bersama-sama dengan kami, membangun Kota Pematangsiantar yang berkelanjutan.

Dikesempatan yang sama, Ronald Tampubolon didampingi dr Susanti mengungkapkan kebahagiaannya dapat diterima baik oleh pengurus Al Jamiyatul Washliyah.

“Kami dengan hati terbuka, memohon dan meminta do’a dukungannya, agar kami Paslon SUARA pada 27 November dapat diberikan amanah untuk melanjutkan pembangunan. Tentu banyak rintangan dan tantangan yang kami hadapi, kami mohon doanya agar bisa melaluinya,” sebut Ronald.

Sebelumnya, Ketua Al Jamiyatul Washliyah Kota Pematangsiantar M Ishak Hutasuhut mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan kandidat dr Susanti – Ronald Tampubolon di Sekretariat.

“Kami merasa bangga, kedatangan para bapak-ibu paslon dr Susanti – Ronald di rumah besar Al Jamiyatul Washliyah Pematangsiantar,” ungkapnya.

Tampak kekeluargaan dan keakraban di pertemuan, hingga beberapa dialog tanya jawab kepada Paslon dr Susanti – Ronald terajut.

Berita Terkini