Silaturahmi Paslon SUARA Susanti-Ronald ke MUI Pematangsiantar, Langkah Awal Bangun Sinergi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani dan Ronald Tampubolon, dengan mengusung tagline, “Suara”, melakukan kunjungan silaturahmi ke Majelis Ulama Indonesia, (MUI) Kota Pematangsiantar pada Rabu, 11 September 2024, pukul 13.00 WIB. Kunjungan ini berlangsung di kantor Pimpinan Daerah MUI kota tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, pasangan Susanti – Ronald meminta nasihat serta doa restu dari para ulama dalam rangka persiapan menuju Pilkada Serentak 27 Nopember 2024 yang akan datang. Menurut mereka, MUI adalah salah satu lembaga terbesar yang menjadi tempat bernaungnya organisasi serta tokoh-tokoh ulama di Indonesia. Pasangan calon ini juga memaparkan visi dan misi mereka untuk kemajuan masyarakat Kota Pematangsiantar.

Para pengurus MUI Kota Pematangsiantar, termasuk Ketua Umum, Dewan Pertimbangan, serta komisi-komisi terkait, turut hadir untuk menyambut kedatangan Susanti dan Ronald.

Ketua Umum MUI Kota Pematangsiantar, Drs. H. Muhammad Ali Lubis, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Susanti kembali terpilih sebagai Wali Kota, dan Ronald dapat mendampinginya sebagai Wakil Wali Kota. “Insyaallah, ini adalah jalan yang baik agar cita-cita dapat tercapai, segala urusan dipermudah, dan hajatan dikabulkan,” ujar H. Muhammad Ali Lubis.

Kunjungan ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik dalam membangun sinergi antara pasangan calon dengan para tokoh agama setempat untuk kemajuan Pematangsiantar di masa mendatang.

Berita Terkini