Pilkada Pematangsiantar, Paslon Susanti – Ronald Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA – Ronald Darwin Tampubolon SH menjalani pemeriksaan kesehatan dalam rangka mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSU) Haji, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (01/09/2024).

Setibanya di lokasi, Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA – Ronald Darwin Tampubolon SH langsung disambut oleh sejumlah dokter dan juga Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar beserta komisioner KPU lainnya.

Usai bersalaman, mereka langsung masuk ke dalam area ruang pemeriksaan untuk berganti baju guna mengenakan pakaian khusus yang telah disediakan pihak rumah sakit.

dr Susanti didampingi Ronald mengatakan bahwa masih merasa bersyukur karena masih terus ikut menjalani hingga di tahapan Medical Check Up (MCU).

“Kita tetap fokus dalam menjalani pemeriksaan kesehatan ini karena ini merupakan bagian dari tahapan pilkada 2024,” ucapnya.

“Persiapan dan kesiapan sudah disampaikan tim LO kami, khususnya puasa sebelum menjalani tes kesehatan hari ini,” sambungnya.

Didampingi Ronald Tampubolon, dr Susanti Dewayani yang juga Petahana pun berharap, semoga check up itu mendapatkan hasil yang maksimal dan menjadi keberkahan bagi paslon serta kita semua.

Berita Terkini