Pilkada Langkat, Bisa Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam dan Ziarah Makam Pahlawan Nasional Tengku Amir Hamzah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring telah mendaftarkan diri ke KPU, Rabu (28/8/2024).

Iskandar Sugito-Adli Tama Sembiring bersilaturahmi ke Tuan Guru Babussalam, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2024).

Tampak Tuan Guru Babussalam Syekh Dr Zikmal Fuad menerima langsung Iskandar-Adli yang memiliki jargon Bisa (Bersama Iskandar-Adli) diusung PKB dan PPP maju pada Pilkada 2024.

Keduanya bercerita soal awal mula Kampung Babussalam yang sudah ada sejak tahun 1883 dalam mengembangkan ajaran Agama Islam dan juga berdiskusi dan saling berbagi cerita serta bertukar pikiran dan pengalaman.

Selain itu juga memohon doa restu untuk pasangan ini agar tetap istiqomah untuk kemenangan pada Pemilihan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2024.

Usai melakukan pertemuan sekitar hampir satu setengah jam. Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring mengatakan dirinya berharap Pilkada Langkat 2024 nantinya dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga pesta demokrasi ini nantinya dapat berjalan dengan rasa tenang dan damai dengan rasa kebahagiaan yang berdampak baik bagi masyarakat Langkat,” harap Iskandar.

Hal itu jugalah yang mendasari Iskandar-Adli bersilahturahmi dengan Tuan Guru Babussalam.

“Kami meminta untuk mendoakan agar apa yang di cita cita mendapatkan keberkahan bagi kami dan masyarakat kabupaten langkat pada umumnya,” ucap Iskandar Sugito yang juga Ketua PD Dewan Masjid Indonesia (DMI) Langkat itu.

Setelah bersilahturami dengan Tuan Guru Babusalam, melakukan ziarah ke makam nasional Tengku Amir Hamzah dan berziarah ke makam Kesultanan Langkat yang berada di area komplek Masjid Azizi. (red)

Berita Terkini