UHS-Mukhlis Tiba di KPU untuk Daftar Pilkada Sijunjung 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sijunjung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Hendri Susanto dan Mukhlis resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sijunjung pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan yang didukung oleh gabungan partai politik pengusung PKS, Nasdem, Hanura dan Ummat mendatangi KPU bersama pendukungnya sekitar pukul 10.40 WIB.

Pasangan tersebut turut diantarkan oleh massa pendukungnya ke kantor KPU. Sebelum ke KPU, mereka berkumpul di mesjid Istiqlal untuk sholat Dhuha dan berjalan kaki ke kantor KPU.

Terlihat pasangan ini datang dengan memakai kemeja berwarna “khas Prabowo Gibran” dan turut diantarkan oleh Pengurus PKS Sijunjung Sekretaris Nora Feri, Ketua dan Sekretaris Nasdem Marlis dan Desman beserta pengurus, dan sekretaris Hanura Meci Andrianas.

Ketika sampai di gerbang kantor KPU, pasangan ini disambut dengan tari gelombang dan pengalungan sal UMKM Sijunjung oleh sekretaris KPU Sijunjung Sonata dan Kasubag Hukum dan Teknis Zamri Eka Putra.

Setelah itu, pasangan tersebut mengisi absen di meja yang telah disediakan oleh KPU Sijunjung.

Setelah itu, pasangan tersebut masuk ke dalam yang disambut oleh seluruh Komisioner di pintu Kantor KPU, Dori Kurniadi, Juni Wandri, Bayu Agung Perdana, Susila Andica dan Ria Meilani.

Setelah bersalaman, pasangan tersebut memasuki ruangan pendaftaran didampingi oleh beberapa orang tim. Untuk pendukungnya yang lain menunggu proses pendaftaran di tenda yang telah disediakan oleh KPU Sijunjung.

Berita Terkini