Pilkada Langkat, PDI Perjuangan Kerahkan Kader Menangkan Syah Afandin-Triorita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) mengeluarkan surat rekomendasi B1-KWK kepada pasangan Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti dalam pilkada Langkat 2024.

Atas perintah DPP PDI P tersebut, semua kader sangat mengapresiasi hal tersebut dan sangat menjawab keinginan dari akar rumput PDIP.

Hal itu ditegaskan Ahmad Muhajir SSosI MSos selalu sekretaris DPC PDIP Langkat kepada wartawan di Stabat, Rabu, 28 Agustus 2024.

“Kami selaku pengurus dan kader sangat senang dengan keputusan DPP PDIP nomor 1156/KPTS/DPP/VIII/2024 yang ditanda tangani oleh ketum ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto kristiyanto menurut kami ini adalah pasangan ideal tepat antara putra Teluk Aru dan Langkat Hulu, buk Tio juga memiliki basis massa yang kuat selaku ketua Golkar begitu juga Bang Ondim selalu ketua DPW PAN,” kata Muhazir.

PDIP sendiri, kata dia, akan mengerahkan semua kekuatan kader dari tingkat DPC sampai ke tingkat ranting dengan mengajak semua kader untuk kerja keras mememengkan pasangan Satria.

“Kami akan kerahkan kader dan massa akan mendaftarkan ke KPU pada hari pendaftaran terakhir, Kamis 29 Agustus di KPUD Langkat,” tegasnya.

Pasangan Satria sendiri sudah didukung oleh 9 partai parlemen di DPRD Langkat dan non parlemen yang juga sudah menyatakan dukungan, massa akan ramai memadati kota Stabat dalam konvoi pendaftaran ke KPUD Langkat. (red)

Berita Terkini