Benny Dwifa dan Iraddatillah Tiba di KPU untuk Daftar Pilkada Sijunjung 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sijunjung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sijunjung pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan yang didukung oleh gabungan partai politik pengusung koalisi gemuk, Golkar, PPP, Gerindra, Demokrat, PAN, PKB, PBB, PDIP, Perindo dan Gelora mendatangi KPU bersama pendukungnya sekitar pukul 13.58 WIB.

Pasangan tersebut turut diantarkan oleh massa pendukungnya ke kantor KPU. Sebelum ke KPU, mereka berkumpul di mesjid Istiqamah untuk sholat Dhuhur dan berjalan kaki ke kantor KPU.

Terlihat pasangan ini datang dengan memakai kemeja berwarna putih dan turut diantarkan oleh Pengurus partai pengusung seperti Sekretaris dan Bendahara Yusni Darti dan Jhon Indrawan, Sekretaris PPP Alpian Kasir, Ketua Demokrat Mendro Suarmin, Ketua Gerindra Syahril Syamra, Ketua dan Sekretaris PAN Daswanto dan Zalmiati, Ketua PKB Nofriadi Zulka dan lainnya. Selain itu turut hadir Yuswir Arifin, Antonio Mursil dan lainnya.

Ketika sampai di gerbang kantor KPU, pasangan ini disambut dengan tari gelombang dan pengalungan sal UMKM Sijunjung oleh sekretaris KPU Sijunjung Sonata dan Kasubag Hukum dan Teknis Zamri Eka Putra.

Setelah itu, pasangan tersebut mengisi absen di meja yang telah disediakan oleh KPU Sijunjung.

Setelah itu, pasangan tersebut masuk ke dalam yang disambut oleh seluruh Komisioner di pintu Kantor KPU, Dori Kurniadi, Juni Wandri, Bayu Agung Perdana, Susila Andica dan Ria Meilani.

Setelah bersalaman, pasangan tersebut memasuki ruangan pendaftaran didampingi oleh beberapa orang tim. Untuk pendukungnya yang lain menunggu proses pendaftaran di tenda yang telah disediakan oleh KPU Sijunjung.

Berita Terkini